REUNI AKBAR STIKI....

Friday, October 23, 2009 |






LATAR BELAKANG



      Menyambut usia STIKI ke 25 tahun pada tahun 2010, STIKI sebagai lembaga pendidikan berperan aktif untuk mewujudkan IKA STIKI, melalui acara TEMU ALUMNI AKBAR 2009, yang akan dihadiri oleh alumni STIKI mulai angkatan 1985 s.d angkatan 2006. Acara ini dikemas dalam rangkaian acara sekaligus meresmikan IKA STIKI sebagai wadah ikatan alumni STIKI yang resmi dan bernaung di bawah STIKI. Diharapkan acara TEMU ALUMNI AKBAR 2009 , bukan sekedar ajang temu kangen, tetapi lebih kepada menyatukan hati untuk berkontribusi positif terhadap Almamater tercinta. Viva STIKI, Viva ALUMNI.


MAKSUD & TUJUAN


      Acara TEMU ALUMNI AKBAR 2009 diselenggarakan dengan mengundang semua angkatan alumni, mulai angkatan 1985 sampai dengan angkatan 2006. Rentang angkatan cukup panjang, tetapi mengingat belum pernah diadakan acara ini, maka diharapkan acara ini dapat direspon positif, serta dihadiri oleh semua alumni STIKI. Tujuan dari acara TEMU ALUMNI AKBAR 2009 adalah :
  • Mempererat tali silaturahmi diantara sesama ALUMNI STIKI dan almamater.
  • Memupuk kepedulian social, dengan berbagi & peduli terhadap sesama ALUMNI STIKI, almamater dan masyarakat.
  • Membangun sinergi dan networking diantara ALUMNI STIKI, almamater dan masyarakat untuk mewujudkan perubahan besar bagi STIKI.
  • Meresmikan organisasi IKA STIKI serta pengurus IKA STIKI, sebagai wadah Giving, Gathering, Sharing, Happening, Fun Games bagi ALUMNI STIKI maupun almamater.
  • Mengenalkan eksistensi , potensi dan karya ALUMNI STIKI kepada almamater serta masyarakat.

0 komentar:

Post a Comment