Dia adalah hidupku

Friday, July 3, 2009 |

tak tau lagi apa yang harus aku lakukan selain menulis,
mungkin dengan menulis ini aku bisa mengeluarkan semua apa yang kupendam.
meskipun aku tau itu akan sulit hilang.

ya disini, di kota yang kecil, panas dan cuaca sering berubah.
aku bertemu dengan seseorang, seseorang yang begitu berharga dalam hidup.

hari ini dadaku semakin sesak saja..
sulit untuk merasakan sejuknya udara..
haha.. pasti kalian udah mengira aku sedang patah hati...
jawab nggak banget,,, hehe...

aku panggil dia MIMI..
mimi,, ya mimi,,, dia begitu menyayangiku.. cintanya tulus..
akupun demikian,,,,
nah karena itulah dadaku terasa sesak jika memikirka aku akan
kehilangan dia... padahal dia sudah meyakinkan aku.

kalo mau tau isi hatiku sebenarnya,,,
aku hanya ga bisa jauh darinya.... sangat tidak sanggup.
jangankan seminggu... satu hari aja tanpa melihatnya
aku sudah tidak bisa merasakan hidup..
cengeng ya...??? biarlah..
memang seperti itu kenyataannya.. setidaknya cuma buat dia saja.

yang jelas aku bisa mati tanpanya....
aku cinta kamu mi...

0 komentar:

Post a Comment