Aku Begitu Menyayangimu

Monday, November 24, 2008 |


Mengenalmu merupakan hal yang paling sangat spesial bagiku.
hariku pun menjadi hari-hari yang tidak seperti yang kurasakan sebelumnya.
aku sangat berterimakasih kepada Tuhan karena dihadirkannya kamu dalam hidupku.
yang kupikirkan saat ini adalah membuatmu bahagia.
aku sangat tidak ingin menyakitimu, aku ingin mengerti kamu, aku ingin membentukmu.
aku telah menjadikan kamu bagian dalam hidup aku, itu berarti
aku menerima kamu apa adanya kamu, menerima semua kelemahan dan kekurangan kamu.
aku menjadikan rasa tulusku ini, sebagai landasan cintaku.
aku berharap kamu mengerti itu semua..
semua yang aku lakukan selama ini hanya untuk kebaikan kamu.
untuk semua harapan kamu.
untuk arti diri kamu.
untuk cita-cita kamu.
untuk menjadikan kamu lebih dewasa dan bijak.
UNTUK KAMU ITU SAJA

begitulah caraku menyayangimu.

SAYANGKU.

0 komentar:

Post a Comment