wawakakakakakaka

Sunday, June 24, 2007 |

DIA
aku mengenal seseorang yang begitu berarti dalam hidupkuaku tidak tahu kapan dia datangyang aku tahu dia datang di saat aku sedang merasa jatuh dalam hidupkutiba-tiba saja dia hadir
dia selalu memberikan aku kekuatan yang luar biasa
meski aku tahu dia juga mengalami kegelisahaan yang sangat dalam hidupnya
aku tidak bisa membiarkannya bersedihaku akan selalu ada untuknyakarena dia pun begitu ke aku
hari-hari aku lewati bersamanya membuatku merasakan hari yang begitu indah
bisa dibilang keakraban kami terjadi dengan sangat singkatjuga kebersamaan kamitapi hal itu tidak membuat kami mempunyai hati yang jauhkata rindunyasuara manjanyacerita-ceritanyasemua hal itu aku bernjanji tidak akan melupakannya
aku akan berbuat apa saja untuk buat dia bahagiaaku tidak ingin mendengar lagi tangisnya
dia sungguh mempercayai akubahkan membuat aku tahu lebih daripada teman2nya
dia
15 menit waktu ku untuk menjaganya15 menit terlewat akan membuatnya kecewa15 menit aku bertemu pertama
tapi selamannya aku akan menyayanginya

0 komentar:

Post a Comment